Saya Suka Tony Stark!

Minggu lalu, saya dan istri nyempetin diri nonton “Iron Man” di bioskop. Biasanya, kalo nonton film tentang superhero, saya siap-siap nerima bahwa orang yang jadi superhero itu pasti baik, serius, sopan, ramah, dan kalaupun berbuat salah dikit aja pasti nyeselnya minta ampun. Pokoknya, morally correct, deh.

Tapi setelah ngeliat kelakuannya si Tony Stark, anggapan saya berubah. Tony yang pinter banget itu orangnya flamboyan, rebel, spontan, seneng becanda dengan gaya serius (nggak garing), dan yang paling seru tuh … kalo kerja sambil dengerin musik rock! (hm … sounds familiar, right?  hihihi)

Harusnya semua superhero tuh kayak dia. Manusiawi. Nggak jaim. Jadi bisa deket secara emosional dengan fans-nya.

Go ahead, Tony! Rock on!     

 

(Toni Stark’s picture is taken from www.fresnobee.com

 

 

7 Comments

  1. Hi Jo, maap sblmnya gw baca blog lo nih dari statusnya yg ada di Ade hehehhe ikutan comment yah…huehuehuhue

    Secara gw penggemar sosok SuperHero yang namanya Superman..tapi gw setuju banget tuh sama tulisan loe tentang superhero yg manusiawi dan ngga Jaim… kecuali gw lebih setuju kalo si Tony Starks dengerinnya lagu Jazz huehuheuehuehue secara gw bukan anak *Metaaaaaaaaal* :-p😀

  2. @ frienda

    Yah, Clark Kent juga baik, koq … hehehe
    Tapi pasti gue bakalan protes kalo si Tony dengerinnya Jazz.
    Salam Metaaaal!!!! (teuteep)

  3. saya sih blom nonton pelemnya
    tapi banyajk yg bilang ini pelem bagus

    btw, blognya pindah yak, om?
    asiik jadi bisa nyampah komen:mrgreen:

  4. @ edy

    Pelemnya bagus, boss! Nggak nyesel, dah!

    Bukan pindah blog, koq. Cuma diversifikasi aja.
    Kalo yang serius2 tetep di blogspot.
    Di WP cuma buat curhat aja … hehehe

  5. Hehe…gw juga dah bikin resensi film itu, ASLI KEREN banget, ngena banget…alurnya, comedy style, visualisasi…keren abis!

    YANG KURANG DARI NIH FILM?! Hmm…NOTHING! Coz I like this film so much better than Spiderman!

  6. Ternyata hero, eh Ajo, butuh curhat ya, nggak mulu serius.

  7. @ cupidnova

    setujuuuuuuuh!

    @ MAW

    Ajo juga hero, eh, manusia, bang … hehehe


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

