I (hope) am Survive!

Udah beberapa kali weekend ini, saya punya jadwal spesial. Jum’at malam latihan sepakbola sama temen-temen kantor, Sabtu pagi latihan futsal sama temen-temen kuliah, dan Sabtu siangnya latihan futsal sama temen-temen kantor (pyuuuh!). Udah kayak atlet, nggak?

Itu tuh gara-gara sebentar lagi mau ada Pertandingan Persahabatan Antar Kantor Hukum, atau sering disebut Lawyers Game ,yang rutin diadakan setiap tahun. Jadi untuk Jum’at malam dan Sabtu siang emang udah dijadwalin kantor buat latihan sepakbola dan futsal. Sedangkan Sabtu paginya udah ada komitmen untuk latihan futsal rutin sama temen-temen kuliah dulu.

Setiap kali latihan, saya cuma bisa berdoa, semoga saja tidak cedera, dan dapat melalui weekend itu dengan selamat tanpa kekurangan sesuatu apapun. Jadi hari Seninnya saya bisa bilang ke seluruh dunia: I’m survive!

(picture is taken from www.freewebs.com)  

    

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s