Galeri Buku Bengkel Deklamasi

Pada saat mengantar anak saya untuk latihan dan tampil dalam pertunjukan balet di Graha Bhakti Budaya TIM, saya menemukan “surga dunia” di sana. Ya, sebuah toko buku bernama “Galeri Buku Bengkel Deklamasi” telah menjadi salah satu tempat favorit saya. Toko buku itu terletak menyempil di pojok sejajar dengan Theater TIM 21 dan Graha Bhakti Budaya.

Koleksinya beragam. Mulai dari buku sastra sampai politik ada di sana. Beberapa buku tua yang langka juga bisa ditemukan disana. Buku-buku yang sebenarnya bagus (menurut saya, lho!) namun tidak laku di pasaran, dijual dengan harga diskon yang lumayan.

Pokoknya, kalau anda “penggila” buku seperti saya, dijamin anda akan betah berlama-lama di sana. Bahkan istri saya sampai harus mengingatkan berkali-kali. Habis malu, katanya, jangan-jangan numpang baca doang, belinya nggak … hehehe (beli dua, koq. Beneran!)

 

(foto: koleksi pribadi)             

1 Comment

  1. Wah, patut saya coba Bang.
    Trims atas informasinya., selama ini saya tidak awas akan tempat spesial ini.

    Komang


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a comment