Thanks, Mas Edy!

Beberapa waktu lalu, saya dihubungi melalui e-mail oleh Mas Edy Zaques. Ia ingin memuat tulisan saya yang berjudul “Aksi Mahasiswa Tanpa Simpati Publik, Omong Kosong!” dalam situs Pembelajar.com yang diasuhnya. Sebagai salah satu pengagumnya, hal itu jelas merupakan suatu kehormatan bagi saya.

Bukunya yang berjudul “Resep Cespleng Menulis Buku Bestseller” telah berhasil memotivasi saya untuk menulis buku pertama saya. Apalagi saya beruntung mendapatkan edisi penyempurnaan dari buku tersebut secara gratis. Tentu dengan tanda tangan beliau didalamnya, dong.

Sekali lagi, terima kasih, Mas Edy! Dimuatnya tulisan saya dalam Pembelajar.com jelas menambah semangat saya untuk terus berlatih menulis. Setidak-tidaknya, supaya nggak bikin malu untuk disandingkan dengan para penulis profesional di Pembelajar.com, khan? 😉

3 Comments

  1. wah mantap, minta bukunya dong mas, sekalian tanda tangannya yaaa

  2. @ Anggara

    ditembak langsung, nih 😛
    saya tanya penerbitnya dulu ya. mudah2an masih ada stock-nya

  3. sip ditunggu kang 🙂


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a comment