Ini Baru Surat Dakwaan!

Pagi ini, kantor saya mendapat kiriman surat dakwaan dari kejaksaan negeri untuk perkara klien kami. Mungkin karena saya jarang menangani perkara pidana, makanya saya takjub melihat surat dakwaan itu.

Surat dakwaan bersampul merah itu memiliki ketebalan yang bakal membuat orang terkesima. Bandingkan saja dengan ukuran kamus bahasa yang ada disebelahnya. Kira-kira butuh berapa lama untuk membaca isi surat dakwaan tersebut, ya? Mungkinkah sampai tujuh hari tujuh malam?

Wayangan kaleee … hehehe

Dari surat dakwaan tersebut, kantor saya akan menyiapkan pledoi (pembelaan) untuk klien kami. Mungkin saja tebalnya dua kali dari surat dakwaan tersebut.

HAH?!?! Apa kamu kacang? (baca: are you nuts?)

5 Comments

  1. Edaaaaaaaan ….
    Kalo saya ketiban gituan, tewas nda ya :-))

  2. om, pinjem ganjelnya dong:mrgreen:

  3. let me guess pasti perkara korupsi yaa

  4. Mas, itu njilidnya di mana yah heheheh.. [pertanyaan ga penting :D]

  5. @ indrio

    Sini, mas, mau coba?๐Ÿ˜›

    @ edy

    Nih, tangkap, om (tuiiiiing) ๐Ÿ˜›

    @ Anggara

    Bukan, koq, kang. Cuma perkara penipuan

    @ triyani

    Ndak tau tuh, mbak. Saya juga mau ketemu sama yang njilidnya. Hebat bener bisa bikin kayak begitu๐Ÿ˜›


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s