Dian Sastro Yahud!!!

3wishes3loves1

Apa jadinya kalau Dian Sastro dan Nicholas Saputra main film bareng lagi? Jawabnya: MANTAPS!

Ya, hari ini, saya dan istri menonton film “3 Doa 3 Cinta” (3D3C) yang dibintangi oleh mereka berdua. Bukan karena saya dengar film itu berhasil lolos dalam Official Selection di Pusan International Film Festival di Korea, sehingga mendapat kehormatan untuk ditayangkan perdana atau world premier di Korea. Bukan juga karena skenario film ini dianggap bagus banget sehingga berhasil mendapatkan script development grant dari Global Film Initiative di San Francisco, Amerika Serikat; Goteborg International Film Festival Fund dari Swedia dan Fond Sud Cinema dari Perancis. Sama sekali juga bukan karena pada bulan Mei 2008 lalu, film ini mendapat kehormatan diputar di Cannes Film Festival di Perancis didepan para produser, sutradara dan distributor film internasional.

Saya menonton film ini hanya karena kangen melihat mereka berdua main bareng lagi dalam satu film. Setelah film “Ada Apa Dengan Cinta?” (AADC) yang mereka bintangi begitu mengharubiru penontonnya, saya tidak melihat lagi ada film yang dibintangi mereka begitu sefenomenal AADC. Mungkin karena lawan main mereka tidak mampu menandingi kehandalan akting mereka. Mungkin juga karena memang tidak ada chemistry dengan lawan main mereka seperti ketika mereka beradu akting di AADC.

Saya pikir memang masalah chemistry jawabannya. Tidak bisa dipungkiri kalau chemistry mereka berdua memang begitu dahsyat saat mereka beradu akting. Mimik, tingkah laku dan dialog mereka yang begitu natural di film AADC kembali berulang di film 3D3C. Saya yakin anda akan sepakat dengan saya kalau anda menyaksikannya sendiri.

Lupakan soal ide ceritanya. Lupakan soal teknis pengambilan gambarnya. Saksikan saja totalitas penampilan Dian Sastro yang berperan sebagai penyanyi dangdut tingkat kampung. Saksikan saja interaksi mereka berdua yang membawa kita bernostalgia dengan romantika mereka di film AADC.

Akhir kata, saya hanya bisa bilang: Dian Sastro memang yahud punya!!!

1 Comment

  1. seneng waelah pokoke,,,,klo nikolas ma dian,,,,
    seandinya…..merek bisa berdua juga di dunia nyata,,,,,,
    betapa senangnya aku…


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s